Wayan Koster: Analisa Bodoh-bodohan Saya Barcelona Menang

Suara Denpasar – Gubernur Bali Wayan Koster ternyata menyukai sepak Bola. Terbukti selama Internasional Youth Championship 2023 di Gor Ngurah Rai, Denpasar, Bali, yang berlangsung sejak 7 Agustus 2023 itu, dia rutin menonton. 

Wayan Koster mengaku sangat menyukai Sepak Bola, bahkan kalau klub-klub besar yang main di Eropa, dia mengaku melek depan TV sampai pagi. 

Untuk diketahui Internasional Youth Championship 2023 ini diikuti oleh 4 tim. Yaitu Real Madrid U18, Kashima Antlers U18, Barcelona U19 dan Bhayangkara Presisi FC U20.

Dari keempat tim tersebut, rupanya Gubernur Bali Wayan Koster menjagokan raksasa Spanyol yaitu Barcelona. 

Baca Juga:Cek Fakta: PSSI Malu Sekali! FIFA Minta Rumput JIS Tak Perlu Diganti, Cukup Dirawat Saja

Politisi senior PDI Perjuangan Provinsi Bali itu bahkan sudah memprediksi yang akan masuk ke putaran final adalah Barcelona vs Real Madrid yang sesuai jadwal akan berlangsung pada Senin, 14 Agustus 2023 mendatang. 

“Ya soal skor beda-beda tipis, kalau melihat permainan yang sudah berjalan kemungkinan yang final Barcelona dan Real Madrid,” ujar Koster saat ditemui Suara Denpasar di Gor Ngurah Rai Denpasar, Bali, Rabu (9/8/2023), malam.  

“Yang menang kira-kira menurut feeling saya nih, dari analisa bodoh-bodohan saya kan bukan ahli nya. Logika sederhana sepertinya Barcelona yang juara, kalau skor nggak bisa saya analisa, ketat saya kira,” tutup Wayan Koster. (Rizal/*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *