Tak hanya Ramadhan Sananta, Timnas Indonesia punya Striker Potensial Tumbangkan Lawan di Piala AFF U-23

Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 akan berawal pada Jumat (18/8/2023) malam WIB nanti. Laga perdana skuad Garuda Muda akan berhadapan dengan Malaysia U-23.

Timnas Indonesia U-23, memiliki striker yang cukup melonjak performanya, yakni Ramadhan Sananta. Meski begitu, bukan Shin Tae-yong namanya jika tak memiliki lapis kedua dalam strateginya mengalahkan lawan di ajang kelompok umur itu.

Selain Ramadhan Sananta, ada nama Esal Sahrul. Namanya memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Ia juga pertama kalinya dipanggil dalam Timnas Indonesia.

Kendati begitu, Esal bukan pemain sembarangan. Menjadi striker di Persita Tangerang, pemain 21 tahun ini menunjukkan performa yang menjanjikan.

Baca Juga:Statistik Ramadhan Sananta Bikin Media Malaysia Ketar-ketir

Membela klub di Liga 1 2023/2024, Esal sudah mengoleksi dua gol dari lima pertandingan. Tim yang berhasil ia bobol adalah Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Esal sendiri memiliki potensi berkembang lebih besar. Kejelian Shin Tae-yong untuk memasukkan namanya di Timnas Indonesia U-23 menjadi motivasi besar pemain yang juga dikenal dengan nama Kiting itu.

Nama Ramadhan Sananta memang jadi tumpuan utama sebagai ujung tombak. Besar kemungkinan, penyerang Persis Solo ini akan dimainkan pada laga perdana nanti.

Performa Ramadhan Sananta dan Esal Sahrul memang tak bisa diremehkan. Keduanya memiliki potensi besar di level usianya. Hanya saja kejutan bisa terlihat setelah laga dimulai malam nanti.

Baca Juga:Bakal Dimainkan Shin Tae-yong di Laga Perdana Piala AFF U-23, Ramadhan Sananta Buat Malaysia Waspada

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *