Sudah Sejauh Ini Hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan, Pantas Jika Happy Sampai Depresi

Selebtek.suara.com – Kisah cinta penyanyi Happy Asmara dengan mantan kekasihnya Denny Caknan rupanya sudah melewati pasang surut. Tak heran jika banyak hal yang sudah dilakukan keduanya selama menjalin kasih. 

Keduanya bertemu pada momen awal merintis karir di dunia musik dangdut. Selama merintis karier, keduanya acapkali tampil bersama dalam satu panggung yang sama. 

Bahkan, keduanya diketahui juga sering membuat konten bareng. Seiring berjalannya waktu, kemudian muncul benih cinta di antaranya mereka. 

Mereka dipertemukan pertama kali dalam panggung konser dangdut di Jawa Timur. Saat itu diketahui keduanya duet menyanyikan beberapa lagu. 

Baca Juga:Inara Rusli Beber Pria Idaman Calon Suaminya, Syaratnya Harus Punya Penghasilan Lebih

Berawal dari situ, rumor kedekatan hingga pacaran semakin santer. Denny Caknan dan Happy Asrama semakin ramai menjadi sorotan tatkala duet lagu Satru

Duet lagu tersebut meledak dan membuat para penggemar mereka semakin senang. Terlebih keduanya sudah resmi menjalin hubungan pacaran. 

Kerjasama antara Denny Caknan dan Happy Asmara melalui tembang yang selalu dibawakannya berhasil menyita kekaguman masyarakat. Lagu tersebut bahkan menyabet penghargaan musik. 

Lagu duet Denny Caknan dan Happy yang berhasil masuk ke jajaran trending di YouTube musik dan menyabet penghargaan SCTV Music Award 2022 yaitu lagu Satru. 

Berikut deretan lagu duet romantis antara Denny Caknan dan Happy Asmara yang bikin baper penggemar mereka.
1. Lagu Aku Ikhlas
Lagu Aku Ikhlas yang dibawakan Denny Caknan dan Happy Asmara 2 tahun yang lalu berhasil ditonton hingga 26,8 juta pasang mata dan mendapat like lebih dari 230 ribu di YouTube.. 

Baca Juga:Raffi Ahmad Kena Sanksi Komdis PSSI Usai Diam-diam ke Ruang Ganti saat Laga RANS Nusantara FC Vs Madura United

“Melalui karya, manusia berekspresi. Menggambarkan setiap rasa ke dalam medium yang dapat dipahami bersama,” tulis Denny Caknan sebagai caption lagu Aku Ikhlas di channel YouTube-nya. 

2. Lagu Satru
Lagu Satru karya cipta Denny Caknan ini dibawakan secara duet dengan Happy Asmara. Lagu  ini pun sukses ditonton hingga 129 juta penonton di YouTube. 

Lagu ini pun sempat mendapat penghargaan SCTV Music Award 2022. 

Satru mengisahkan perjalanan cinta Denny Caknan dan Happy Asmara yang dibumbui dengan satru atau bertengkar.  

3. Lagu Satru 2
Lagu Satru 2 juga diciptakan oleh Denny Caknan. Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang terus bertengkar. 

Oleh Denny Caknan sendiri lagu ini sukses ditonton hingga 50 juta dalam setahun. 

Kemudian saat duet dengan Happy Asmara lagu ini bisa ditonton hingga 65 juta dalam waktu 9 bulan. 

Ekspresi Denny Caknan dan Happy Asmara dalam video lagu Satru 2 ini sukses membuat penikmat musik baper. 

Denny Caknan juga mengaku bahwa lagu Satru 2 ini diciptakan khusus untuk Happy Asmara. 

4. Lagu Madiun Ngawi
Lagu Madiun Ngawi yang diciptakan oleh Donny Josz ini berhasil diminati saat dibawakan oleh Denny Caknan dan Happy Asmara. 

Lagu ini berhasil ditonton sebanyak 59 juta kali dan 509 ribu selama satu tahun.

5. Lagu Tak Tunggu Balimu
Lagu yang tayang pada 19 Oktober 2022 ini diketahui merupakan lagu dimana momen keduanya sudah resmi berpisah alias putus cinta. 

Hubungan asmara Denny Caknan dan Happy Asmara disebut-sebut sudah berakhir pada 25 Agustus 2022. Namun, meski sudah resmi putus keduanya masih tetap kompak. 

Bahkan dalam tayangan lagu tersebut ada sebuah komentar Happy Asmara yang disematkan. “Tak tunggu balimu mas,” tulis Happy Asmara. 

Lagu Tak Tunggu Balimu ini sukses ditonton 6,9 juta dan 70 ribu like. [*]

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *