Sibuk Urus Anak Jadi Alasan Pinkan Mambo Belum Gugat Cerai Suaminya, Michelle Ashley Malah Bilang Cinta Itu Buta

Berita121 Dilihat

Depok.suara.com – Sibuk urus anak jadi alasan Pinkan Mambo belum gugat cerai suaminya, Michelle Ashley malah bilang cinta itu buta.

Michelle Ashley mengatakan ibunya tidak akan berani menceraikan Steve Wantania.

Bukan tanpa alasan Michelle mengatakan hal tersebut. Pasalnya ibunya itu sudah sering mengatakan ingin bercerai tapi hingga saat ini tidak kunjung dilakukannya.

Anyway, ibumu bakal cerai, kamu tahu itu?” tanya Deddy Corbuzier kepada Michelle saat hadir di podcast Close the Door.

Baca Juga:Kecil Kemungkinan Cawapres dari PDIP, Gibran Beri Jawaban: Aku Kudu Piye?

“Enggak, dari dulu dia juga udah bilang gitu. Akan bercerai, akan bercerai,” jawab Michelle. 

Michelle makin yakin jika ibunya tidak akan mungkin menceraikan Steve Wantania. Karena sudah hampir 3 tahun Steve Wantania dipenjara, Pinkan Mambo tak kunjung melayangkan gugatan cerai.

“Menurutku nggak (bakal cerai). Karena ya, ini sudah lebih dari 2 tahun dan dia juga belum menceraikannya,” tutur Michelle.

Michelle bahkan menyebut, Pinkan Mambo sudah dibutakan mata dan hatinya oleh cintanya kepada Steve Wantania. Sehingga meski anak kandungnya sendiri telah dilecehkan, ibunya tidak akan berani menggugat cerai.

“Cinta itu buta,” kata Michelle. 

Baca Juga:Padahal Jarang Bertemu, Ayah Kandung Michelle Ashley Lebih Peduli dan Sigap Menyelamatkan Sang Anak dari Pelecehan Seksual

Sebelumnya Pinkan Mambo berulang kali mengatakan dirinya akan menggugat cerai sang suami, setelah tahu Michelle telah dilecehkan oleh ayah tirinya itu.

Namun Pinkan Mambo tidak kunjung menggugat cerai dengan alasan dirinya sibuk mengurus kelima anaknya yang lain. Steve Wantania sendiri saat ini masih berada di penjara imbas kasus pelecehan yang dilakukannya. ***

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tekanan dari AS Meningkat, Waspada Rupiah Melemah Lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *