Sandra Bullock Hiatus dari Akting Demi Merawat Bryan Randall

TEMPO.CO, Jakarta – Sandra Bullock mundur dari dunia akting dan hiburan Hollywood untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Terutama saat pasangannya, Bryan Randall, berjuang melawan penyakit ALS.

Bryan Randall, yang merupakan seorang fotografer, meninggal pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023, dalam usia 57 tahun setelah mengalami penyakit ALS selama tiga tahun. Menurut keluarganya, sejak awal dia memilih untuk merahasiakan perjalanannya menghadapi penyakit ALS. Keluarga yang merawatnya melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya.

Kembali pada Maret 2022, Sandra Bullock memberi tahu CBS News bahwa dia sedang istirahat dari dunia akting setelah film komedi romantisnya The Lost City dirilis. “Saat ini, bekerja di depan kamera perlu jeda,” katanya saat itu.

Tentang berapa lama jeda itu berlangsung, pemenang Oscar itu menambahkan, “Entahlah. Entahlah. Hingga aku tidak merasa seperti yang kurasakan saat berada di depan kamera.”

Sandra menjelaskan bahwa dia ingin berada di rumah. “Saya tidak membantu siapa pun yang berinvestasi dalam sebuah proyek jika saya mengatakan, ‘Saya hanya ingin berada di rumah.’  Karena saya selalu berlari, saya selalu berlari ke hal berikutnya. Saya hanya ingin hadir, dan bertanggung jawab untuk satu hal,” katanya saat itu.

Wanita 59 tahun itu tidak mengatakan dengan jelas bagaimana dia menghabiskan waktu liburnya, tetapi menekankan bahwa dia tidak ingin menuruti keinginan untuk segera kembali bekerja.

“Perhatikan: enam bulan dari sekarang saya tidak bisa menangani ini lagi, saya harus kembali bekerja. Tapi saya tidak ingin melakukan itu. Jika perasaan itu muncul, saya tidak ingin melakukan itu,” katanya. 

Pada bulan yang sama, ibu dua anak itu mengatakan bahwa dia mengambil jeda dari pekerjaan untuk bersama keluarga.  

Iklan

“Saat ini, dan saya tidak tahu berapa lama lagi, saya harus berada di tempat yang paling membuat saya bahagia,” katanya kepada Entertainment Tonight. “Saya menganggap pekerjaan saya sangat serius ketika saya sedang bekerja. Kami tidak tahu berapa lama atau seberapa pendek, tapi di situlah saya akan berada untuk sementara waktu.”

Sandra Bullock merawat Bryan Randall di tahun-tahun terakhirnya

Saudara perempuan Sandra Bullock, Gesine Bullock-Prado, memberikan penghormatan kepada Bryan Randall dan memuji Sandra di tahun-tahun terakhirnya.

 “ALS adalah penyakit yang kejam tetapi ada sedikit kenyamanan mengetahui bahwa dia memiliki pengasuh terbaik dari saudara perempuan saya yang luar biasa dan sekelompok perawat yang dia kumpulkan yang membantunya merawatnya di rumah mereka,” tulisnya di Instagram, Senin, 7 Agustus 2023.

Selama percakapan Red Table Talk yang disiarkan pada Desember 2021, co-host Willow Smith menyebut Sandra Bullock sebagai wanita yang sangat kuat. Hal ini diakui aktris tersebut.

PEOPLE

Pilihan editorCara Sandra Bullock Hadapi Anak-anaknya yang Ingin Dibelikan Ponsel



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *