Ragu Sultan Anak Kandungnya, Andrigo: Ibarat Bikin Es Cendol, Bisa Jadi Saya Menyumbang Santan Saja

Suara.com – Kabar dugaan anak penyanyi Andrigo ramai dibicarakan setelah Denny Sumargo mengundang Muhammad Sultan dan Tuty Ariesta dalam podcast terbarunya.

Uya Kuya sebelumnya telah mengundang kedua belah pihak, baik Muhammad Sultan dan Tuty Ariesta maupun Andrigo. Tudingan bahwa Andrigo pernah nikah siri telah dibantah.

Dalam klasifikasinya, Andrigo membantah pernah nikah siri dengan Tuty Ariesta. Namun Andrigo mengakui pernah melakukan hubungan suami istri dengan Tuty Ariesta semasa pacaran.

“Kamu pada saat itu masih pacaran melakukan hubungan suami istri nggak?” tanya Uya Kuya dalam konten YouTube yang dibagikan pada 8 Agustus 2023.

Baca Juga:Denny Sumargo Siap Biayai Tes DNA Sultan, yang Diduga Anak Penyanyi Andrigo

“Ya normal saya sampaikan bahwa pernah. Nggak (sering) juga, pernah. Kalau diminta, sering,” kata Andrigo menjawab.

Ketika Tuty Ariesta meminta pertanggungjawaban, Andrigo lantas menghitung kemungkinan yang ada karena keduanya pernah melakukan hubungan suami istri.

“Ibarat orang membuat es cendol, bisa jadi saya ini kebagian menyumbang santannya. Tapi ketika santan dikemas dengan berbagai macam kombinasi cendol, tetap menjadi cendol,” kata penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Andrigo kala itu tidak mengiyakan atau membantah bahwa Muhammad Sultan adalah anaknya. Namun untuk melakukan tes DNA, Tuty Ariesta terlebih dahulu harus meluruskan pemberitaan tentang pernikahan siri mereka.

“Permintaan saya, karena dia sudah menyampaikan nikah sirinya, saya siap tes DNA dengan catatan buktikan nikah siri (itu ada),” ujar Andrigo.

Baca Juga:Andrigo Tak Mengakui Anak, Sultan Sedih tapi Hanya Bisa Pasrah

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *