Prediksi Bali United vs Dewa United, BRI Liga 1 Sore Ini: Head to Head, Link Live Streaming dan Skor Pertandingan

Suara.com – Pertandingan Bali United vs Dewa United dipekan kelima BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023).

Pertandingan Bali United vs Dewa United di pekan kelima BRI Liga 1 tersebut diprediksi akan berlangsung sengit dan bisa disaksikan secara streaming mulai pukul 15.00 WIB dengan mengklik tautan di akhir artikel.

Kapten Bali United Ilija Spasojevic (kanan) menyundul bola saat laga perdana Liga 1 Indonesia melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023) ANTARA/HO-Bali United
Kapten Bali United Ilija Spasojevic (kanan) menyundul bola saat laga perdana Liga 1 Indonesia melawan PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023) ANTARA/HO-Bali United

Bagi Bali United, laga ini wajib dimenangkan. Tambahan tiga poin harus diraih di laga kandang demi beranjak ke papan atas klasemen.

Sebagaimana diketahui, dari empat pertandingan Bali United baru mengantongi dua kemenangan. Dua kemenangan tersebut diraih tim besutan Stefano Cugurra setelah tumbang di pekan pertama dan kedua BRI Liga 1.

Baca Juga:Persik Kediri Dipermalukan Persib Bandung di Stadion Brawijaya, Begini Komentar Marcelo Rospide

Mengantongi enam poin, tim berjuluk Serdadu Tridatu saat ini masih tercecer di posisi sembilan klasemen sementara.

Berbeda dengan Bali United, Dewa United bisa dibilang mampu tampil konsisten sejak musim bergulir. Dari empat pertandingan, Tangsel Warriors belum terkalahkan.

Memetik tiga kemenangan dan satu hasil imbang, Dewa United saat ini masih bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 10 poin.

Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim di musim lalu, Dewa United bisa dikatakan bukan tandingan Bali United. Di putaran pertama Dewa United dibantai 6-0 oleh Bali United, sementara di putaran kedua Tangsel Warriors dipaksa berlutut dengan skor 1-2.

Laga uji coba yang digelar pada 24 Juni 2023 lalu menjadi pertemuan terakhir kedua tim sebelum bergulirnya Liga 1. Laga tersebut berakhir sama kuat 2-2.

Baca Juga:Baru Gabung di Persib, Ini 2 Hal yang Langsung Dilakukan Bojan Hodak

Namun, jika melihat performa kedua tim di empat pekan terakhir gelaran BRI Liga 1, catatan tersebut sepertinya tidak bisa dijadikan patokan. Bahkan tidak bisa dipungkiri jika tim besutan Jan Olde Rikerink lebih diunggulkan di laga ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *