Murka Lucinta Luna Disebut Transgender, Alan Nyaris Gelut dengan Deddy Corbuzier: Dia Wanita Sejak Lahir!

Lucinta Luna belum lama ini bertunangan dengan sang pacar, Alan. Pertunangan selebgram transgender ini menarik perhatian netizen.

Banyak netizen yang bertanya-tanya apakah Alan tahu bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender. Ternyata pria bule itu tak tahu dulunya Lucinta Luna adalah seorang pria.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Alan saat hadir di podcast Deddy Corbuzier. Saat disinggung soal gender Lucinta Luna oleh Deddy Corbuzier, Alan terpancing emosi.

“Kamu tahu soal dia? Dia transgender,” ucap Deddy Corbuzier dikutip dari cuplikan video yang diunggahnya di Instagram.

Baca Juga:Ini Reaksi Raul Lemos saat Tahu Kris Dayanti dan Anang Hermansyah Duet Lagi: Kok Mantan Dijadiin…

“Tunggu.. saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang,” ucap Alan kesal.

Semakin emosi gara-gara dipancing Deddy Corbuzier, Alan beranjak dari tempat duduknya. Ia terlihat ingin mengajak ayah Azka Corbuzier itu untuk adu jotos.

“Kamu harus minta maaf padanya. Dia wanita sejak lahir,” tegas Alan.

Melihat Alan yang terpancing emosi, Lucinta Luna langsung meminta Deddy Corbuzier untuk berhenti menyinggung soal gendernya.

Baca Juga:Lucinta Luna Bela Diri, Sebut Dirinya Gak Menikah Sesama Jenis: Dia Ini Laki-laki dan Gua Wanita, Itu Sah Secara Hukum!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *