Merusak Kekhidmatan Upacara Bendera, Mahasiswi KKN Rekam Momen Pengibaran Bendera dari Jarak Dekat

Sebuah video upacara bendera 17 Agustus di Toraja, Sulawesi Selatan, menjadi viral di media sosial lantaran aksi salah seorang mahasiswi KKN yang merekam momen pengibaran bendera dari jarak dekat. 

Diketahui, mahasiswi tersebut berasal dari kampus UKI Toraja dan sedang KKN di Kecamatan Baruppu, Toraja Utara.

Dalam video tersebut, tampak seorang mahasiswi tiba-tiba berjalan dengan santai ke tengah lapangan, mendekati para petugas pengibar bendera yang tengah mengibarkan bendera. 

“Detik-detik KKN meresahkan saat pengibaran bendera merah putih,” tulis keterangan di dalam video yang diunggah akun Instagram @ndorobei.official.

Baca Juga:Gerai Resmi Ditutup, Ini Awal Mula Texas Chicken Buka Cabang di Indonesia

Mahasiswi yang mengenakan jaket almamater berwarna merah hati itu kemudian merekam para petugas upacara dari jarak yang sangat dekat. 

Tentu saja aksi si mahasiswi tersebut membuat geram publik lantaran dianggap merusak kekhidmatan upacar bendera. Tak sedikit yang berpendapat bahwa petugas dokumentasi seharusnya tidak memotret sedekat itu.

“Padahal momen pengibaran bendera akan lebih indah kalau direkam dengan jarak yang kayak di video inim kena seluruhnya,” komentar warganet.

“Nggak tau attitude, yang penting posting untuk kebutuhan atensi media sosial, miris,” keluh warganet.

“Norak. Kalo stasiun TV macam TVRI dll wajar diliput. Elu palingan cuma di story WA atau IGS aja sok-sokan paling deket,” hujat warganet.

Baca Juga:Prabowo Subianto Rangkul Budiman Sudjatmiko Saat Nyatakan Dukungan: Saya Tambah Semangat

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *