Masih di Arab Bersama Jokowi, Deklarasi Prabowo-Erick Molor?

Berita27 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Erick Thohir dikabarkan akan menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden tahun 2024 mendatang. Dikabarkan akan melakukan deklarasi sebagai calon wakil Presiden (cawapres), namun posisi Erick saat ini masih mendampingi Presiden Jokowi Widodo di Arab Saudi.

Sejak Rabu (18/10) pagi, muncul informasi bahwa pasangan Prabowo-Erick Thohir akan di dideklarasikan. Kabar deklarasi ini dikabarkan muncul karena usai Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Erick beredar di kalangan wartawan.

Berdasarkan unggahan terakhir Erick Thohir di akun instagramnya @erickthohir, ternyata posisi Erick Thohir masih mendampingi Presiden Jokowi di luar negeri.

Erick Thohir mengunggah foto masih mendampingi Jokowi bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok, Xi Jinping.

Media sosial hari ini diramaikan dengan dukungan untuk Erick Thohir menjadi pendamping Prabowo. Salah satunya Rafi Ahmad yang mengunggah berita seputar Erick Thohir mengurus SKCK untuk maju cawapres.

Dari tiga capres yang namanya muncul saat ini, dua pasangan sudah mengumumkan pasangan cawapresnya. Anies Baswedan menggandeng Muhaimin Iskandar, sementara Ganjar Pranowo memilih Mahfud MD.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Cawapres Gibran hingga RK, Ternyata Ada yang Juragan Tanah

(rob/ayh)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Global Bergejolak, Dirut BNI Ungkap Strategi Jaga Kinerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *