Macam Sikap yang Bikin Pasangan Merasa Terganggu

TEMPO.CO, Jakarta – Hati-hati, perhatian berlebihan pada pasangan memang tidak salah. Namun, perempuan yang terlalu perhatian dapat membuat pasangan terganggu, bahkan beberapa laki-laki nekat memutuskan hubungan. 

Agar terhindar dari masalah serupa, pahami apa saja sikap yang bisa membuat pria merasa terganggu dan coba hindari, dilansir dari Bolde.

Rewel soal pakaian
Banyak pria tak terlalu memprioritaskan urusan penampilan, termasuk pakaian yang dikenakan. Jadi, jika Anda mengomentari pakaiannya, bisa jadi ia akan tersinggung.

Dekat dengan mantannya
Anda berteman dengan mantan kekasihnya, ia pasti akan merasa khawatir Anda saling berbagi cerita dan rahasia dan tentu hal ini mengganggunya.

Cerewet
Seperti wanita, pria juga perlu waktu untuk diri sendiri atau me time. Bila terus-menerus berbicara alias cerewet kepadanya, ia pasti merasa terganggu.

Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

Iklan

Banjir pesan
Menyelesaikan pekerjaan butuh konsentrasi dan sebisa mungkin menghindari gangguan. Jika sering mengiriminya pesan saat dia sedang bekerja, terlebih isi pesan itu bukan sesuatu yang penting, ia pasti akan merasa terganggu.

Cari perhatian
Pria memang senang memberikan perhatian kepada wanita. Namun, bila terus menerus menebar pesona demi mencari perhatiannya, bukan perhatian yang didapatkan melainkan dia akan menjauh karena merasa terganggu.

Sasaran emosi 
Meluapkan emosi kepada pasangan saat suasana hati sedang tak enak sekali dua kali masih terbilang wajar Namun, jika hal seperti itu terus menerus terjadi, bukan tak mungkin pasangan juga akan kesal.

Memintanya menghentikan kebiasaan
Pasangan perokok dan Anda ingin dia berhenti merokok karena peduli kepadanya. Jika memintanya berhenti merokok dengan paksaan, besar kemungkinan dia malah lebih memilih menghindari Anda daripada berhenti merokok. 

Pilihan Editor: Ingin Membangun Keluarga? Pastikan Dulu kalau Dia Memang Jodoh Anda



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *