Kahiyang Ayu Jatuh Saat Lomba Tarik Tambang, Momen Al Nahyan Langung Cek Kondisi Sang Ibu Jadi Sorotan: So Sweet

Suara.com – Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu terlihat ikut merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dengan mengikuti lomba 17 Agustus bersama warga sekitar. Dalam unggahan sang suami, Bobby Nasution, Kahiyang Ayu terlihat mengikuti lomba tarik tambang bersama warga.

Dalam unggahan tersebut Kahiyang Ayu yang memakai baju biru garis-garis dengan pita bendera merah putih ini terlihat mengikuti lomba tarik tambang. Namun, rupanya saat menarik tali, kakak dari Kaesang Pangarep ini sampai terjatuh ke aspal.

Sementara dirinya terjatuh, Kahiyang Ayu malah tertawa. Bahkan, ia berusaha bangkit kembali dan mencoba menarik tali tambangnya lagi. Namun, rupanya dalam perlombaan tersebut, tim Kahiyang Ayu harus menerima kekalahan.

Di samping perlombaan tersebut, rupanya terdapat momen romantis yang dilakukan sang anak, Panembahan Al Nahyan Nasution. Pasalnya, usai melihat mamanya terjatuh saat lomba tarik tambang, Al Nahyan langsung menghampiri dan memeluk Kahiyang Ayu.

Baca Juga:Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Tampil Cantik Kenakan Busana Etnik Indonesia, Kompak Pakai Tas Branded Mahal!

“Babang Nahyan enggak tega lihat mamanya jatuh,” keterangan dalam video yang diunggah Bobby Nasution, Jumat (18/8/2023).

Tidak hanya Al Nahyan, kakanya, Sedah Mirah juga sedih melihat orang tuanya ikut lomba 17 Agustus. Bahkan, saat Bobby Nasution ingin mengikuti lomba, Sedah Mirah sampai menangis di pelukan Kahiyang Ayu.

“Kak Sedah nangis enggak mau papanya ikut lomba,” lanjut dalam keterangan video.

Namun, Bobby Nasution akhirnya tetap mengikuti lomba bakiak bersama para bapak-bapak lainnya. Bahkan, timnya juga terlihat memenangkan perlombaan tersebut.

Video singkat tersebut langsung menjadi sorotan oleh warganet. Beberapa menyoroti Kahiyang Ayu yang sangat merakyat meskipun anak seorang presiden. Sebagian lainnya juga melihat tingkah Al Nahyan yang sangat romantis kepada ibunya.

Baca Juga:8 Potret Tranformasi Kahiyang Ayu Dari Masih ABG Hingga Menikah Hingga Jadi Ibu Anak Tiga

“Gua kira yang jatoh bukan Mbak Ayang, sederhana banget penampilannya, humble juga berbaur sama yang lain,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Ternyata Nahyan bisa so sweet banget sama mamanya,” komentar warganet lainnya.

“Baru kali ini lihat anak presiden sampe jatuh-jatuh ikut lomba hehe sehat-sehat Mbak Ayang sekeluarga, salam dari Balikpapan,” sahut warganet lainnya.

“Mbak Ayang manis banget, babang Nahyan gemes banget nyusulin mamahnya,” komentar akun lainnya.

“Hatiku kayak adek Nahyan gak tega lihat ibu jatuh sampe ku ulang-ulang makin gak tega,” tulis akun lainnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *