Jurgen Klopp Buka Suara Soal Kabar Liverpool Akan Datangkan Kylian Mbappe, Dia Bilang Begini

Berita132 Dilihat

PURWASUKAPelatih Liverpool, Jurgen Klopp buka suara soal kabar The Reds yang tertarik gaet Kylian Mbappe. Ia bahkan berucap apa adanya.

Menurut Jurgen Klopp, Liverpool tidak akan mungkin mengincar atau mendatangkan Kylian Mbappe, pasalnya karena keterbatasan dana. 

“Kami menertawakan itu (rumor Mbappe). Menurut saya Mbappe adalah pemain yang sangat hebat, tetapi kondisi keuangan kami saat ini tidak cocok,” ujar Klopp dilansir dari The Athletic, Senin (31/7/2023).

“Saya tidak ingin mengacaukan pemberitaan tersebut, tetapi sejauh yang saya tahu itu omong kosong. Mungkin seseorang di klub ini sedang menyiapkan sesuatu dan ingin mengejutkan kami!” kelakarnya.

Baca Juga:Nomor Punggung Elkan Baggott Setelah Resmi Bertahan di Ipswich Town

Sejauh ini, Liverpool kehilangan beberapa pemainnya, seperti Jordan Henderson dan Roberto Firmino yang hengkang ke Liga Arab Saudi. The Reds juga mendatangkan beberapa pemain, seperti Dominik Szoboszlai (RB Leipzig) dan ALexiss Mac Allister (Brighton).

Sebagaimana diketahui, masa depan Mbappe bersama PSG sedang berada di ujung tanduk setelah bintang Prancis itu enggan memperpanjang kontraknya. 

Adapun kontraknya akan habis musim depan yang artinya dia bisa pergi dari klubnya secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun depan.***

Quoted From Many Source

Baca Juga  Wah! Utang Luar Negeri RI Turun, Kini Tersisa US$395,1 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *