Jadwal Liga 1 Jumat 4 Agustus 2023: 4 Pertandingan, 2 Live di Indosiar, Termasuk PSS Sleman vs Persija Jakarta

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Liga 1 2023-2024 pekan keenam akan kembali hadir pada Jumat, 4 Agustus 2023. Hari ini ada empat pertandingan yang akan berlangsung, dengan disiarkan Indosiar dan Vidio.

Pada Jumat sore, mulai 15.00 WIB, akan berlangsung laga Persebaya Surabaya vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan ini akan disiarkan Indosiar dan Vidio.

Persebaya tengah mengalami krisis. Kegagalan menang dalam empat laga terakhir, termasuk dua kali kalah, membuat mereka terpuruk di zona degradasi. Tim asuhan Aji Santoso ini menempati posisi ke-16 dengan nilai 5.

Persikabo hanya berada dua tingkat di atas Persebaya. Mereka, yang baru sekali menang, hanya unggul selisih gol dari lawannya.

Pada saat sama Dewa United akan melawan Persis Solo di Indomilk Arena, Tangerang. Dewa United, yang sempat memuncaki klasemen, kini tergeser ke posisi keempat klasemen dengan nilai 10. Persis ada di urutan ke-15 dengan nilai 5.

Pada Jumat malam, mulai 19.00 WIB, laga PSS Sleman vs Persija Jakarta akan disiarkan Indosiar. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

PSS akan berjuang bangkit setelah gagal menang dalam empat laga terakhirnya, termasuk sekali kalah. Mereka ada di posisi ke-13 klasemen dengan nilai 6, hanya terpaut satu angka dari tim di zona degradasi.

Persija Jakarta akan menjaga kebangkitan setelah menang 1-0 atas Persebaya. Mereka ada di urutan kelima klasemen dengan nilai 8.

Pada saat sama, akan hadir pula pertandingan Borneo FC vs Rans Nusantara FC di Stadion Segiri Samarinda. Borneo kini berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 8, hanya unggul selisih gol dari Rans yang ada di posisi kesembilan.

Selanjutnya: Rekap hasil, jadwal, dan klasemen Liga 1



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *