Ini yang Terjadi Apabila Nikita Mirzani Paksa Pulang Lolly ke Indonesia

Perseteruan Nikita Mirzani dengan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly kian memanas. Baru-baru ini, Lolly kembali menyindir sang ibu hingga mengancamnya masuk penjara.

Hal tersebut berawal pada saat Lolly mendapat pertanyaan seandainya dirinya dipaksa pulang oleh siapapun ke Indonesia. Lolly pun memberikan respon yang mengejutkan.

Pasalnya, anak 16 tahun tersebut mengancam siapa saja yang memaksanya pulang dari Inggris akan dibui. Walaupun Lolly tidak secara langsung menyebut nama Nikita Mirzani, publik menduga bahwa ancaman itu sebenarnya diperuntukkan sang ibu.

“Kalau maksa pulang, coba aja, kalau enggak nanti tidur di sel,” kata Lolly sambil tertawa, dikutip dari tayangan yang diunggah ulang akun @lambe__danu pada Kamis (17/8/2023).

Baca Juga:Pakai Lipstik dan Baju Nuansa Merah Merona, Ziva Magnolya Ikut Meriahkan HUT RI ke-78 di Istana Kepresidenan

Tak main-main, Lolly berulang kali menegaskan siapa yang berani memaksanya pulang ke Indonesia akan dilaporkan ke polisi. “Coba aja, coba aja, siapa sih yang mau paksa? Coba aja, kalau enggak nanti dia tidur di penjara,” imbuh Lolly sambil terkekeh.

Postingan itu pun mendapat berbagai respon dari netter. Tak sedikit netter yang salfok dengan cara tertawa dan berbicara Lolly yang seolah-olah dirinya menyimpan banyak luka batin dan kesedihan yang mendalam.

“Dr cara ngomong nya dan tertawa nya kelihatan klo ank ini sedang tidak baik2 saja sebagai ortu yg punya ank beranjak dewasa merasa ank seumuran loli tu lagi masa2 puber lagi perlu arahan dan contoh yg baik dr org sekelilingnya,” kata netizen.

“Ketawanya kyk anak yg udh d titik lelah, hancur.mentalnya oleng..harusnya di support klrga sih,” imbuh netizen.

“Ketawa anaknya kek hancur gitu batin nya… ,” ujar netter.

Baca Juga:Pakai Baju Terbuka Divideo Ini, Amanda Manopo Dituding Oplas Payudara

“Kasian lho anak2 nya Nm ini, dia harus nya dpt teguran tuh dr KPAI, mo di periksa itu gimana kondisi anak2 yg lain punya emak model bgtu,” tambah lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *