Francesco Bagnaia Targetkan Menang di MotoGP Austria 2023

GOOTO.COM, Jakarta – Pembalap Lenovo Ducati Francesco Bagnaia menargetkan kembali menyabet kemenangan di MotoGP Austria 2023. Ia ingin kembali mengulang sukses di musim lalu saat naik podium tertinggi.

Iklan

Ajang balap motor balapan di Red Bull Ring, Spielberg, Austria bakal dimulai pada 18-20 Agustus 2023 ini.

Pecco sapaan akrabnya, mengatakan sudah tidak sabar untuk untuk kembali mellintas di sirkuit tersebut. Pembalap asal Italia tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke Austria lagi kali ini.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Austria karena saya sangat menyukai sirkuitnya dan tahun lalu sukses merayakan kemenangan di sini,” tutur Francesco Bagnaia dikutip dari Speedweek, Jumat 18 Agustus 2023.

Pada musim MotoGP 2022 lalu, pembalap 26 tahun itu terbukti suskes menempati podium tertinggi di seri balapan. Dia berhasil menekuk Fabio Quartararo yang berada di posisi kedua.

Meski begitu, dirinya tak ingin besar kepala jelang berlangsungnya MotoGP Austria 2023. Pecco menyebut bahwa pembalap lain memiliki kesempatan yang sama untuk menang dan meraih hasil yang bagus untuk musim MotoGP 2023.

“Banyak pembalap yang memiliki kesempatan untuk bersaing mendapatkan hasil yang bagus. Jadi, tujuan kami ialah untuk bisa konsisten dan melakukan yang terbaik,” tegas dia.

Pilihan Editor: Federal Oil Berharap Pembalap Gresini Racing Rajin Sabet Podium MotoGP 2023

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *