Dewi Perssik Melongo Lihat Lagu Lesti Kejora Dibeli Simon Cowell Rp10 Triliun, Benarkah?

Sosok pedangdut Dewi Perssik saat ini tengah jadi sorotan pasca perselisihan dengan Saipul Jamil

Belakangan beredar video menyesatkan dengan narasi yang menyebutkan bahwa Dewi Perssik dibuat melongo saat lagu Lesti Kejora dibeli oleh Simon Cowell

Dewi Perssik belakangan jadi sorotan publik lantaran ia berselisih dengan ketua RT tempat tinggalnya terkait hewan kurban. 

Perselisihan dengan ketua RT ini juga sempat menyeret nama suami Lesti Kejora, Rizky Bilar. Hal ini lantaran Bilar unggah video yang diduga sindiran kepada Dewi Perssik terkait polemik sapi kurban. 

Baca Juga:CEK FAKTA: Tampil Megecewakan, Bojan Hodak Coret Pemain Kesayangan Bobotoh, Benarkah?

Ia kemudian kembali berselisih paham dengan mantan suaminya, Saipul Jamil. Perselisihan antara keduanya memanas. Keduanya saling umbar keburukan satu sama lain. 

Di tengah nama Dewi Perssik yang jadi sorotan ini muncul video unggahan akun Youtube CATATAN JURNALIS. 

Pemilik akun unggah video dengan judul sebagai berikut, 

“Astaga.. Dewi Persik Sampai Melongo Melihat Lagu Egois Lesty Kejora Dibeli Simon Cowell 10 Triliun,”

Pengunggah video juga tampilkan narasi pada thumbnail yang menggiring penonton untuk mempercayai isi video tersebut. 

Baca Juga:CEK FAKTA: Nathalie Holscher Spill Selingkuhan Sule, Benarkah?

Faktanya, video berdurasi 10 menit 21 detik itu hanya menampilkan sejumlah potongan video soal kasus-kasus Dewi Perssik. 

Di awal video muncul cuplikan Nikita Mirzani yang mengomentari Dewi Perssik. Lalu ada cuplikan live Instagram Saipul Jamil yang umbar keburukan biduan asal Jawa Timur itu. 

Pada menit ke 2:21, muncul cuplikan pernyataan dari juri America’s Got Talent, Simon Cowell yang dikaitkan oleh pengunggah video dengan Lesti Kejora. 

Faktanya, cuplikan soal Simon Cowell itu tidak sedang mengomentari Lesti Kejora. Dari awal hingga akhir video tidak ada informasi akuratd bahwa Simon Cowell membeli lagu Lesti Kejora senilai Rp10 triliun seperti yang tertera pada judul. 

Kesimpulannya video unggahan dari akun Youtube CATATAN JURNALIS berisi campuran video dengan narasi menyesatkan dan hoax. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *