Bursa Transfer: Manchester United Incar Gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka

TEMPO.CO, Jakarta – Manchester United masih memantau situasi gelandang Bayern Munchen Leon Goretzka. Seperti dilaporkan Sky Sports Deutschland pada Kamis, 3 Agustus 2023, West Ham United juga tertarik untuk mendatangkannya.

Laporan tersebut menyatakan bahwa pemain internasional Jerman berusia 28 tahun itu ada dalam daftar target Setan Merah, dengan masa depannya yang tidak pasti di Munchen. Klub Bavaria itu membanderolnya senilai 40 juta pound atau Rp 769,2 miliar. 

Pelatih Bayern Thomas Tuchel dilaporkan tertarik pada duet lini tengah Joshua Kimmich dan Konrad Laimer, dan juga ingin menambah opsi lini tengahnya, yang akan membuat Goretzka kesulitan mendapatkan menit bermain yang konsisten dengan juara Bundesliga itu.

MU berada di bursa transfer musim panas ini mencari gelandang untuk memperkuat lini tengahnya, setelah menambahkan Mason Mount ke barisan mereka. Sementara mereka juga ingin menjual Donny van de Beek, Fred, dan Scott McTominay saat mereka mengincar perombakan.

Selain mengincar Goretzka, MU juga menunjukkan minat pada playmaker Fiorentina Sofyan Amrabat. Namun dengan klub Liga Italia Serie A itu berupaya mempertahankan pemain berusia 26 tahun itu di klub, Goretzka mungkin merupakan alternatif yang lebih murah.

Iklan

West Ham juga muncul sebagai kandidat kejutan untuk mendapatkan tanda tangan Goretzka saat The Hammers mencari pengganti mantan kapten mereka Declan Rice, yang memilih pindah ke Arsenal dengan transfer senilai 100 juta pound atau Rp 1,92 triliun pada bulan lalu.

ESPN

Pilihan editor: Lionel Messi Borong Dua Gol, Inter Miami Kalahkan Orlando City 3-1 di Piala Liga MLS



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *