Berikut Rekor-rekor di MLS yang Berpotensi Dipecahkan Lionel Messi

Berikut Rekor-rekor di MLS yang Berpotensi Dipecahkan Lionel Messi

Penyerang Inter Miami asal Argentina Lionel Messi mengontrol bola selama pertandingan sepak bola Piala Liga antara Inter Miami vs Atlanta United FC di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, pada 25 Juli 2023.
GIORGIO VIERA / AFP.

Suara.com – Kedatangan Lionel Messi ke Major League Soccer (MLS) memberi kesempatan bintang Timnas Argentina memecahkan sederet rekor bersama Inter Miami.

Tak sekadar menjadi pusat perhatian, Lionel Messi juga turut mengangkat performa Inter Miami di Liga Amerika Serikat (MLS).

Sejak kedatangannya diresmikan, Messi sudah menorehkan dua pertandingan bersama Inter Miami melawan Cruz Azul (22/7/2023) dan Atlanta United (26/7/2023).

Lewat dua pertandingan itu Messi sudah menabung 3 gol dan 1 assist untuk Inter Miami sebagai pintu memecahkan rekor yang tersedia untuknya.

Baca Juga:Link Live Streaming Persik vs Persib, Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

Lantas rekor apa yang sudah menanti Lionel Messi di Inter Miami? Berikut ini daftar rekor yang berpotensi dipecahkan La Pulga.

Top Skor Sepanjang Masa Inter Miami

Dua laga tiga gol dan satu assist, Messi hanya butuh 27 gol lagi untuk menjadi top skor sepanjang masa Inter Miami.

Status yang dipegang kompatriotnya, Gonzalo Higuain yang sudah mencatat 29 gol untuk Inter Miami, dengan kapasitas La Pulga torehan itu bukan tak mungkin segera terpecahkan.

Ditambah masa bakti Messi yang baru akan selesai pada 2025 mendatang, dua musim di MLS dirasa lebih dari cukup memecahkan catatan itu.

Baca Juga:Hasil BRI Liga 1: Duel Persikabo 1973 vs Persita Berakhir Imbang di Stadion Wibawa Mukti

Hattrick Terbanyak

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *