Belum Lahiran Anak Pertama, Denise Chariesta Sudah Rencanakan Hamil Lagi

Nama Denise Chariesta belakangan ini kerap menjadi perbincangan. Hal ini tak lain karena ia beberapa kali melakukan hal kontroversial di akun media sosial pribadinya. Mulai dari mengumumkan hamil tanpa suami hingga membuka donasi untuk memenuhi biaya persalinan.

Belum lama ini, Denise Chariesta mengaku tak sabar menunggu sang bayi lahir ke dunia. Diketahui bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

Lewat Instagram Story, pengusaha bunga ini lantas mengungkap bahwa jadwal persalinannya sudah semakin dekat.

“3 bulan lagi gaes, semakin dekat baby-nya launching,” tulis Denise Chariesta lewat Instagram Story, dikutip Jumat (4/8/2023).

Baca Juga:Parah, Ternyata MA tak Bisa Lanjut Sekolah karena Berkas Pribadinya Disita Pinkan Mambo

“Bentar lagi launching baby cowok 1,” sambungnya.

Tapi belum juga kelahiran anaknya yang pertama terjadi, Denise Chariesta nyeletuk ingin hamil lagi. Ia merencanakan ingin memiliki bayi kedua dengan jenis kelamin perempuan. 

“Habis lahiran bikin lagi, cewe 1,” ujarnya.

Seperti biasa, ia tampak seolah bercanda dengan celetukannya itu. Bahkan dengan polos, ia masih menanyakan bagaimana caranya bisa memiliki bayi perempuan.

“Gimana ya caranya?” pungkasnya.

Baca Juga:Boy William Peluk dan Gelendotan ke Sheryl Sheinafia, Netizen: Red Flag

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Denise Chariesta menghebohkan publik karena mendadak open donasi untuk biaya persalinannya. 

Ia mengaku tak memiliki biaya ntuk mempersiapkan kelahiran sang anak, tapi juga tak mau memakai BPJS Kesehatan.

Meski banyak yang menghujat, siapa sangka banyak orang mendonasikan uang untuk membantu Denise. Bahkan, yang yang mendonasikan Rp100 juta.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *