Beli Resep Minuman RRQ Lemon, King of Drink Hadir di Seluruh Store Haus!

Suara.com – Di kalangan penikmat game, nama Muhammad Ikhsan alias Lemon sudah tidak asing lagi. Maklum, roster RRQ itu merupakan salah satu atlet esports profesional yang telah kenyang akan gelar, baik dalam skala domestik maupun internasional.

Pada tingkat Nasional, RRQ Lemon berhasil membawa tiga piala MPL ID, dengan predikat juara 1, yaitu MPL ID S2, MPL ID S5, MPL ID S6 dan MPLI. Bersama RRQ, ia juga turut membantu timnya juara MSC dan runner up pada turnamen M1 2019 di Malaysia.

Saking banyaknya turnamen yang ia menangkan, berbagai julukan pun dilayangkan para fans untuk Lemon, mulai dari “Alien” karena skill permainannya yang berada di luar jangkauan kebanyakan orang, hingga “King of Game” lantaran dirinya yang menguasai berbagai jenis game.

Namun siapa sangka, di balik segudang prestasi dan kesibukannya sebagai atlet esports profesional, RRQ Lemon punya minuman rahasia yang bisa menjadi penyemangatnya saat berlatih dan bertanding. Karena diracik oleh Lemon sendiri, maka pria asal Aceh ini menyebutnya sebagai The Lemon Drink atau King of Drink.

Baca Juga:Team Esports RRQ Gelar Turnamen Mobile Legends Berhadiah Aset Crypto

Agar jiwa pemenang Lemon menular ke banyak orang, ia memperkenalkan minuman tersebut melalui The Lemon Game, sebuah aktivasi digital berupa filter game di Instagram.

Melalui game ini, Lemon menantang para pengikutnya untuk mendapatkan buah lemon sebanyak-banyaknya di tengah rintangan yang ada. Nantinya, orang terbanyak yang berhasil memanen buah lemon berkesempatan untuk mencicipi minuman The Lemon Drink.

Menariknya, aksi yang dilakukan Lemon ini langsung viral di Instagram dan menarik rasa penasaran dari banyak fans. Termasuk, memancing Founder dan CEO Haus! Gufron Syarif untuk membeli resep rahasia minuman Lemon seharga Rp1 M.

“Setelah melihat keramaian seputar King of Drink di media sosial, kami pun tertarik  berkolaborasi dengan Lemon untuk menghadirkan minuman ini ke seluruh store Haus!. Sesuai dengan semangat untuk menyebarkan kebahagiaan melalui segelas minuman, kami berharap minuman ini bisa menjadi sumber kebahagiaan baru bagi para penggemar Lemon, penggemar Haus!, dan seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif.

Sementara bagi Lemon, ia pun meyakini bahwa kolaborasi ini akan menjadi sesuatu yang besar.

Baca Juga:Rangkuman Hasil M4 Mobile Legends: Echo Juara, RRQ vs Blacklist Terpopuler

“Minuman ini terasa sangat personal bagi saya karena menjadi bagian dari perjalanan saya selama berada di industri esports. Semoga kolaborasi saya dan Haus! akan menjadi ‘pecah’ dan dapat diterima oleh masyarakat,” sambung RRQ Lemon.

Terkait komposisi The Lemon Drink alias King of Drink ini, Lemon membocorkan bahwa ia memanfaatkan kesegaran buah Lemon yang dikombinasikan dengan yakult, sehingga membentuk warna orange yang identik dengan semangat. King of Drink cocok diminum untuk menemani kamu yang sedang bersantai, atau mabar game bareng teman-teman.

Dengan dibelinya resep rahasia ini, King of Drink akan tersedia di seluruh store Haus! di Indonesia mulai 5 Agustus 2023 mendatang. Tersedia dalam dua opsi, yaitu Lemon Tea Yakult dan Fresh Lemon Tea, kedua minuman ini dapat dibeli mulai dari Rp13 ribu. Jika kamu belum sempat menyambangi store Haus!, tak perlu khawatir karena kamu bisa memesannya via aplikasi Haus! ataupun aplikasi pesan antar makanan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *