Anak Muda Diajak Berkarya dan Berbisnis Melalui Workshop Kreasi Buket Balon

Suara.com – Workshop kreasi buket balon yang diadakan sukarelawan Generasi Alumni Muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) bersama Ganjar (Crivisaya Ganjar), berhasil menarik perhatian generasi muda di Lampung.

Acara bertemakan ‘Indonesia Tangguh Lewat Ekonomi Kreatif (Intelek)’ itu sengaja diadakan untuk mengajak anak muda berkarya dan berbisnis.

Koordinator Crivisaya Wilayah Lampung, Harsya Billy, menjelaskan tujuan acara itu untuk memberikan wawasan dan keterampilan kepada generasi muda dalam menciptakan produk bisnis yang menarik serta mendukung perkembangan kreativitas mereka.

“Kegiatan kali ini merangkai buket balon. Tujuannya memberikan skill dan meningkatkan kreativitas peserta,” kata Harsya ditulis Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga:Warna-Warni Langit New Jersey saat Festival Balon Udara Tahunan

Menurut Harsya, acara ini menjadi langkah nyata dalam mendorong generasi muda di Lampung untuk mengembangkan potensi kreatif dan berwirausaha, serta berinovasi demi kemajuan Indonesia.

Dia menyatakan komitmennya untuk memberikan bimbingan lanjutan dan mempromosikan bagi generasi muda Lampung yang ingin berbisnis dengan buket balon ini.

“Supaya mereka (generasi muda) lebih mengetahui bahwa peluang-peluang usaha di Lampung ini ada untuk mereka, salah satunya buket balon ini,” paparnya.

Acara ini disambut baik dan antusias. Dalam suasana yang penuh semangat, generasi muda Lampung antusias mengikuti workshop kreasi buket balon ini.

Mereka diberikan kesempatan untuk belajar dan berkarya merangkai buket balon dengan berbagai desain kreatif yang dipimpin oleh narasumber kompeten.

Baca Juga:Melihat Beragam Peroduk Daur Ulang di Festival Ekonomi Sirkular 2023

Salah satu peserta workshop, Ecy, mengaku dengan semangat mengikuti setiap langkah dan arahan dari para narasumber.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *