8 Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2, Aktingnya Bikin Penggemar Drakor Menantikannya

Berita116 Dilihat

Suara.com – Pesona Kim Sejeong di drama The Uncanny Counter 2 langsung mencuri perhatian. Aktingnya yang baik membuat para pecinta drakor kerap menunggu episode barunya.

The Uncanny Counter 2: Counter Punch sukses menayangkan dua episode perdananya di tvN dan Netflix.

Sebelum lanjut nonton episode ketiga pekan ini, yuk kita intip dulu pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2 berikut ini!

The Uncanny Counter adalah drama superhero tentang pemburu iblis yang sudah curi perhatian sejak Musim pertamanya pada tahun 2020-2021 lalu.

Baca Juga:4 Fakta Target, Film Baru Shin Hye Sun dan Kim Sung Kyun Bergenre Thriller

Season 2 dari drama Kim Sejeong dan Jo Byeong Gyu ini dimulai dengan awal yang menjanjikan. 

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir Soompi, episode pertama The Uncanny Counter 2: Counter Punch meraih rating nasional rata-rata 3,9 persen pada Sabtu, (29/7/2023) di tvN. Sementara itu, ratingnya naik jadi 5,4 persen untuk episode keduanya pada Minggu, (30/7/2023).

Sebelum nonton episode ketiga Sabtu ini, mari kita intip dulu deretan pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2 di bawah ini.

1. Berdasarkan webtoon hits dengan judul yang sama, The Uncanny Counter adalah drama superhero soal pemburu iblis dengan kekuatan supernatural.  Kim Sejeong kembali ke Season 2 bareng Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Hwan.

Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2 (Instagram/@tvn_drama)

2. The Uncanny Counter 2: Counter Punch siap menampilkan kembalinya Counter yang kini menjadi lebih kuat setelah memperoleh kekuatan dan anggota baru. Anggota baru tersebut adalah Yoo In Soo sebagai Jeok Bong, counter kikuk yang baru direkrut.

Baca Juga:Jadi Lawan Main Kim So Hye, Ini 8 Potret Lee Sang Yeob di My Lovely Boxer

Baca Juga  Peredaran Senjata Api Ilegal di Indonesia, Polisi: Catut TNI AD dan Kemenhan
Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2 (Instagram/@tvn_drama)
Pesona Kim Sejeong di The Uncanny Counter 2 (Instagram/@tvn_drama)

3. Ini dia potret konferensi pers drama The Uncanny Counter 2: Counter Punch yang sudah ditunggu-tunggu. Pemain baru lainnya adalah Jin Sun Kyu sebagai pemadam kebakaran bernama Joo Seok. Sementara itu, Kang Ki Young dan Kim Hieora menjadi villain yaitu Pil Gwang dan Gelly.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *