6 Pilar Absen! Bojan Hodak Kewalahan Hadapi PSIS? Akhirnya Persib Turunkan Pemain Ini

Suara Denpasar – Persib Bandung akan meladeni perlawanan PSIS Semarang pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24 tanpa enam pemain pilar, yakni David da Silva, Dedi Kusnandar, Ciro Alves, I Putu Gede, Beckham Putra, dan Robi Darwis. Tanpa kehadiran mereka, Bojan Hodak pelatih Persib akan mengandalkan pemain yang ada hingga turunkan pemain cadangan.

Bagi Bojan Hodak, ini akan menjadi laga berat nan menantang bagi Persib. Dalam kondisi pincang, Maung Bandung sedang berusaha bangkit keluar dari zona merah. Pertandingan PSIS lawan Persib akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (20/8) malam.

“Persiapan kami harusnya bisa lebih baik, ada beberapa pemain dihukum (sanksi) dan beberapa pemain lainnya cedera. Kami kehilangan banyak pemain, ini akan jadi laga yang berat. Namun kami akan tetap bermain dan punya peluang,” kata Bojan Hodak dikutip dari laman resmi liga 1 (20/8/2023),

Pertandingan melawan PSIS akan menjadi ajang pembuktian bagi pemain yang selama ini berada di bangku cadangan. Bojan Hodak ingin mereka unjuk kemampuan bahwa mereka layak tampil starting dan kemudian dipercaya di laga selanjutnya.

Baca Juga:Link Live Streaming Persis Solo Kontra Bali United Pertandingan Liga 1 Malam ini

“Pemain yang tidak masuk dalam 11 pemain pertama akan dapat kesempatan untuk bermain dan membuktikan bahwa mereka layak bermain dan terus juga layak dimainkan kembali di laga berikutnya,” ucap Bojan.

Persib saat ini masih terpaku di papan bawah klasemen dengan nilai poin 8. Persib baru bisa menang sekali, lima kali imbang, dan menelan dua kekalahan. Maung Bandung adalah tim dengan jumlah imbang terbanyak sejauh ini di BRI Liga 1 2023/24.(*/Rizal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *