5 Fakta Tentang Keluarga Farel Aditya, Adik Asuh Dokter Richard Lee yang Akan Dilaporkan ke Polisi

Suara.com – Bukan hanya membantu para janda cantik, dr Richard Lee juga diketahui memiliki adik asuh bernama Farel Aditya. Melalui kanal YouTube dr Richard Lee, pemuda satu ini banyak bercerita soal keluarganya.

Tiktokers satu itu berhasil membuat pemilik klinik kecantikan Athena tersebut iba dengan kisahnya yang ditinggal kedua orangtua dan hanya diasuh sang nenek sejak bayi. 

Sayangnya baru-baru ini, Farel Aditya justru akan dilaporkan ke polisi oleh dr Richard Lee yang merasa kecewa dengan pemuda tersebut. Bahkan, dokter 37 tahun ini juga meminta ganti rugi sebesar Rp40 juta pada adik asuhnya itu.

Pasalnya, Farel yang kembali disekolahkan dr Richard di Palembang, dan diberi sejumlah fasilitas mewah, mulai dari laptop hingga tempat tinggal tersebut malah ingin berhenti sekolah, karena merasa tertekan di sekolah barunya itu. 

Baca Juga:Farel Aditya Berhenti Sekolah dan Pulang ke Medan, Akui Kemewahan Tak Bawa Kebahagiaan

Berikut adalah fakta mengenai keluarga Farel yang dirangkum dalam obrolannya bersama dr Richard Lee.

dr Richard Lee dan Farel Aditya (Instagram/@dr.richard_lee - @farel.aditya18)
dr Richard Lee dan Farel Aditya (Instagram/@dr.richard_lee – @farel.aditya18)

1. Ayah Farel pernah dipenjara

Ayah Farel pernah masuk penjara saat sang ibu masih mengandung dirinya. Peristiwa mendekamnya sang papa selama 12 tahun di balik jeruji besi terjadi karena ada kasus. Farel pun mengaku belum mengetahui kasus apa yang dihadapi ayahnya kala itu.

“Jadi, dulu sebelum Farel lahir, masih dalam kandungan, papa itu dipenjara. Farel nggak tahu kasusnya apa sampai sekarang,” kata Farel.

2. Mama Farel selingkuh dengan pria lain

Baca Juga:Potret Kehidupan Farel Aditya, Kisahnya Memilukan hingga Menjadi Tiktokers

Belum sampai di situ, Farel menyebut sang ibu berselingkuh dengan orang lain. Ia menduga perselingkuhan itu dilakukan karena mamanya merasa malu kalau sang suami mendekam di penjara.

 kemudian memutuskan untuk bercerai pada saat Farel masih bayi berusia 3 bulan. Setelah itu, ia pergi meninggalkan Farel dengan sang nenek.

“Mungkin dia (mamanya Farel) malu karena papa di dalam penjara, akhirnya dia selingkuh. (Statusnya) masih istri papa. Lalu, ya sudah mama cerai di saat Farel (masih) bayi umur 3 bulan,” kata Farel.

3. Neneknya ditinggal sang kakek untuk menikah lagi

Farel secara terang-terangan mengaku bahwa juga kakeknya sudah menikah lagi sejak beberapa tahun lalu dan meninggakkan neneknya begitu saja. Padahal tidak ada putusan cerai di antara mereka.

“Kakek menikah lagi. Enam tahun yang lalu, kakek meninggalkan nenek tanpa ada cerai, tanpa alasan, ya, meninggalkan nenek enam tahun yang lalu,” kata Farel dalam video di kanal YouTube dr. Richard Lee, MAR.

4. Terakhir bertemu ibunya di usia 4 tahun 

Farel pernah mengaku pernah mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan ibunya pada saat dia ulang tahun ke-4. Kala itu, kala itu ibunya datang bersama keluarganya.

“Mama habis itu pergi nggak tahu kemana. Tapi pernah ketemu lagi di saat Farel umur 4 tahun, (tepat) ulang tahun. Umur Farel 4 tahun, (mamanya) datang tuh bawa sepeda. Mama bawa sepeda sama keluarganya,” katanya.

Menyedihkan, ternyata itu merupakan pertemuan terakhirnya dengan ibunya. 

5. Ibu Farel diketahui sudah menikah dan tidak lagi satu agama dengannya

Saat ini kata Farel, sang ibu sudah menikah lahi dengan pria lain dan sudah tidak lagi satu agama dengan Farel.

“Terakhir nenek buka cerita katanya, ‘Mama udah nggak seagama sama Farel’ katanya. Sakitlah (perasaan Farel),” kata Farel sambil meniru kata-kata neneknya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *